Begini Harapan Walikota Kupang Terhadap Gubernur NTT baru

0
215
Jefirtson Riwu Kore saat memberikan sambutan di BSB Jakarta
Jefirtson Riwu Kore saat memberikan sambutan di BSB Jakarta (foto. dok)

NTT-News.com, Kupang – Walikota Kupang, Jefri riwu Kore menaruh harapan besar dapat bekerjasama secara lebih baik dan maksimal terhadap Gubernur dan Wakil Gubernur yang telah di lantik pada 5 September 2018, Viktor Laiskodat dan Josef Nae Soi.

Menurut Jefri, harapan kerjasama baik dan maksimal ini bukan saja berharap tanpa melakukan usaha pendekatan tetapi beberapa waktu lalu sebelum pelantikan pihaknya bersama wakil Walikota Kupang sudah melakukan pendekatan-pendekatan untuk menunjang pembangunan Kota Kupang sebagai Ibu kota Provinsi NTT.

“Pemkot sudah beberapa kali melakukan pertemuan bersama Gubernur terpilih, membahas beberapa ide untuk melakukan kerjasama, diantaranya pengurangan lahan tidur dan penataan kebersihan kota. Dengan adanya pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur baru, kami berharap ada kerjasama yang bagus, karena Kota Kupang merupakan ibukota provinsi,” kata Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore, Kamis 6 September 2018.

Dia menuturkan bahwa Kota Kupang sebagai Representasi dari Kota di Nusa Tenggara Timur maka perlu dimajukan kota ini dengan kerjasama dari berbagai pihak terlebih dari pemerintah Provinsi NTT.

“Ini satu awal hubungan yang baik sebagai representatif dari provinsi NTT. Saya percaya kita bisa membangun dan memajukan Kota Kupang bersama,” tambah Jefri.

Dikatakan pula, bukan saja soal penataan Kota ini yang dibahas dalam beberapa pertemuan dengan Gubernu NTT terlantik, tetapi juga membahas soal pengelolaan BLUD SPAM agar Pemerintah Kota Kupang yang mengelola untuk melayani kebutuhan air bersih warga Kota Kupang dan sekitarnya. (rey)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini