Bank NTT Sosialisasi Kredit Perumahan FLPP

  • Bagikan
Suasana sosialisasi di RSUD W. Z. Yohannes Kupang

NTT-News.com, Kupang – Managemen PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur atau bank NTT melakukan sosialisasi tentang kredit perumahan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) di Rumah Sakit Umum Daerah Prof. Dr. W. Z. Yohanes Kupang.

Sosialisi tersebut dihadiri oleh Plt. Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho, Direktur RSUD Kupang, Ketua DPD Rey NTT, Bobby Liyanto dan Para Kadiv, Kasubdiv dan staff Bank NTT.

Baca Juga:  Gubernur NTT Perpanjang Masa Jabatan Plt. Dirut Bank NTT

Dalam dialog ini Bank NTT bersama DPD Rey mensosialisasikan fasilitas perkreditan perumahan, program gebyar KPR ini memiliki bunga subsidi atas kerja sama Bank NTT dengan DPD Rey.

Plt Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho mengatakan bahwa Bank NTT selalu siap membantu rakyat melalui pembiayaan kredit rumah mulai dari rumah subsidi dengan cicilan Rp 1 jutaan sempai Rp 20 jutaan sampai kredit perumahan komersil hingga Rp 2.1 miliar.

Baca Juga:  Mantan Pimpinan Bank NTT Resmi Ditahan Kejari Kupang

“Tergantung kemauan dan kemampuan dari calon pembeli. Dalam gebyar KPR ini sudah disertai dengan fasilitas olahraga, free wifi,” ujarnya, Kamis 2 Juli 2020.

Dia juga mengajak masyarakat untuk berinvestasi perumahan dan miliki rumah sendiri dengan harga cicilan yang terjangkau di Bank NTT.

“Di Sejahtera Land, Pondok Indah Matani, Belo Sejahtera di depan terminal Belo, kelas rumah menegah ke atas, Emerald Park di TDM dilengkapi dengan taman bermain, ada Sejahtera Regency yang mempunyai fasilitas sekolah international yang dibangun di sana,” tuturnya.

Baca Juga:  Bank NTT Bangun Kantor Cabang di Weetabula

disampaikan juga bahwa jika masyarakat ingin mendapatkan informasi lebih jelas, silahkan menghubungi Bank NTT Kantor Cabang terdekat.

Penulis : Rey

  • Bagikan