Bank NTT Serahkan Dana CSR Rp 300 Juta untuk Bangun Pendidikan di Kabupaten Kupang

0
135
Suasana penyerahan Dana CSR dari Dirut Bank NTT kepada Bupati Kupang

NTT-News.com, Kupang – Bank NTT menyerahkan dana CSR senilai Rp300 juta kepada Pemerintah Kabupaten Kupang. CSR sebagai bagian dari kolaborasi pembangunan pendidikan di Kabupaten Kupang.

Dana CSR ini diserahkan oleh Direktur Utama (Dirut) Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho kepada Bupati Kupang, Korinus Masneno di Kantor Bupati belum lama ini.

Dalam kesempatan itu, Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho yang didampingi Kepala Cabang Bank NTT Oelamasi, Maria J. D. Samalelo beserta jajaran Bank NTT mengatakan, bantuan ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian Bank NTT dalam rangka memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Kupang.

Baca Juga: Tim MSC dan Bill Gates Foundation tertarik dengan Pengembangan UMKM dan Digitalisasi Sistem Pembayaran Bank NTT

“Kami berharap dengan ada kolaborasi antara perbankan terkhususnya Bank NTT sebagai bank kebanggaan NTT dengan Pemerintah Kabupaten Kupang dapat memajukan dunia pendidikan di daerah ini,” kata Riwu Kaho.

Bantuan ini sebagai komitmen Bank NTT mendukung kemajuan pendidikan dI Kabupaten Kupang.

“Kami dari Bank NTT tentunya mendukung kemajuan pendidikan di daerah ini. Ini bukti perhatian kami dari Bank NTT melalui program CSR yang kami berikan dalam memajukan pembangunan pendidikan di Kabupaten Kupang,” kata Riwu Kaho.

Baca Juga: Luar Biasa, Aplikasi B Pung Petani Yang Digagas Bank NTT Jadi Model Pengendalian Inflasi Secara Nasional

Sementara itu, Bupati Kupang, Korinus Masneno menyampaikan apresiasi atas perhatian Bank NTT yang turut andil bersama pemerintah membangun daerah ini, lebih khusus dunia pendidikan di Kabupaten Kupang.

“Terima kasih kepada Bank NTT karena terus memberikan perhatian kepada daerah ini,” ujar Masneno. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini