Bank NTT Serahkan Bantuan CSR 10 Ton Beras ke Bupati Kupang

  • Bagikan
Perwakilan Bank NTT Pusat menyerahkan bantuan ke Bupati Kupang, foto: dok bank NTT

NTT-News.com, Kupang – PT Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur atau yang dikenal akrab dengan sebutan Bank NTT menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa beras sebanyak 10 ton kepada Bupati Kupang, Korinus Masneno.

Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di Gedung Kantor Bupati Kupang, Bank NTT menyerahkan Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa bantuan beras sebanyak 10 ton yang dilaksanakan pada kemarin (8/4/2021).

Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Bank NTT bagi masyarakat Kabupaten Kupang yang terkena dampak badai Siklon Seroja.

Baca Juga:  Kejati Tahan Terduga Koruptor Kredit Macet Bank NTT

Penyerahan bantuan Manajemen Kantor Pusat Bank NTT ini diwakili oleh Pimpinan Bank NTT Kantor Cabang Oelamasi Maria J.D. Samalelo didampingi Kepala Sub Divisi Promosi Korporasi Kantor Pusat Egbert E.D. Balukh beserta para staf.

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung kepada Pemkab Kupang yang diterima oleh Bupati Kupang Korinus Masneno beserta jajaran. Wujud kepedulian Bank NTT ini disambut baik oleh segenap jajaran pemerintah Kabupaten Kupang.

Baca Juga:  Tahun Buku 2016, Aset Bank NTT Naik 0,49 Persen

Dalam sambutannya Bupati Kupang, Korinus Masneno menyampaikan rasa terima kasih karena bantuan ini akan sangat menolong warganya yang terkena dampak bencana badai siklon tropis seroja.

“Bantuan ini sangat membantu sesama kita yang membutuhkan dan dalam waktu yang singkat bantuan ini akan segera didistribusikan,” tutur Korinus.

Pimpinan Bank NTT Cabang Oelamasi juga menyampaikan turut prihatin kepada warga yang terkena dampak badai ini, dia berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban yang dialami oleh para korban.

Baca Juga:  UNDP Kuncurkan Miliaran Dana Hibah Ke Bank NTT

Bank NTT akan terus berupaya sesuai kemampuan untuk turut berperan bukan saja untuk peningkatan pembangunan daerah, namun juga melalui bentuk kepedulian sosial bagi yang membutuhkan karena Bank ini adalah milik masyarakat Nusa Tenggara Timur.” tutupnya. (Rey)

  • Bagikan