Babinsa dan Babinkantibmas bagikan Sembako Kepada Warga

  • Bagikan
Babinsa dan Babinkantibmas bantu warga

NTT-News.com, Probolinggo – Dalam setuasi mewabahnya virus corona atau covid-19, Peltu Febry Karel Bati, Komsos Koramil 0820/11 Sumber, bersama Babinkamtibmas Polsek Sumber memberikan bantuan Sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu Didesa Rambaan Kecamatan Sumber, Kabupaten Probolinggo. Sabtu, (09/05/20).

Bantuan Sembako tersebut merupakan wujud kepedulian Kodim 0820/ Probolinggo melalui Koramil 0820/11 Sumber dimana bertujuan untuk memberikan sedikit keringanan bagi warga masyarakat yang kurang mampu yang terdampak langsung dalam situasi ditengah pandemi Virus Covid 19. Dimana paket Sembako tersebut langsung disalurkan kerumah-rumah warga yang kurang mampu.

Baca Juga:  Babinsa Aktif Dampingi Petugas Kesehatan

Sembari membagikan paket Sembako tersebut Peltu Febry Karel Bati komsos Koramil 0820/11 Sumber bersama Babinkamtibmas Sumber tak lupa menghimbau kepada warga agar slalu tetap tenang, jangan panik, jaga kesehatan dan ikuti himbauan Pemerintah agar wabah covid – 19 cepat berakhir.

Ditempat yang berbeda Kapten Arh Ari Bunanto Danramil 0820/11 Sumber saat dikonfirmasi oleh media Ini mengatakan sasaran bantuan sembako kali ini adalah manula dan janda tua yang tidak mempunyai penghasilan dan untuk penyalurannya didorong langsung door to door untuk menghindari kerumunan (social distancing) dan kecemburuan sosial. Adapun bantuan Sembako yang diberikan perpaket berisi beras 5 kg dan Mie Instan 10 bungkus.

Baca Juga:  Satu Pasien Covid-19 asal Desa Jabungsisir Dinyatakan Sembuh

Danramil 0820/11 Sumber berharap semoga bantuan yang diberikan meskipun tidak seberapa dapat meringankan beban masyarakat dan semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir dan kita dapat beraktivitas seperti sediakala. Ungkap Danramil 0820/11 Sumber.

Penulis : Elfrinal

  • Bagikan