Atasi Rawan Pangan, Kades Fatu’ana Berencana Bagikan Sembako Bagi 208 KK

  • Bagikan
Kades Fatu'ana, Fransiskus Atolan ketika diwawancarai media ini di ruang kerjanya

NTT-News.com, Kefamenanu – Atasi rawan pangan yang terjadi akibat dampak virus corona, kepala desa Fatu’ana, Kecamatan Insana, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), akan membagikan sembako sebanyak-banyaknya bagi 208 Kepala Keluarga (KK) di desa setempat.

Hal ini dikatakan Kepala Desa Fatu’ana, Fransiskus Atolan saat dijumpai wartawan di ruang kerjanya, Senin (03/08/2020). Dalam penyampainya, dirinya sangat memiliki iming-iming yang sangat tinggi dalam mengatasi setiap persoalan yang ada di wilayah desa ini, salah satu dari banyak persoalan yang dihadapi adalah kelaparan yang saat ini dihadapi, karena terdampak covid 19.

Baca Juga:  Warga Desa Siap Laporkan Kades Maukabatan ke Pihak Berwenang

“Menghadirkan sembako kepada masyarakat itu adalah salah satu bentuk terobosan kami dalam artian untuk mengatasi persoalan-persoalan yang mendadak dalam kebutuhan masyarakat,” tegasnya.

Kades yang akrab disapa Frans ini sangat mengharapkan kepada masyarakat setempat untuk tetap mendukung terobosan program pemerintah desa agar tujuan kebaikan bersama dalam masyarakat desa setempat dapat terealisasi sehinggga bisa sejahtera.

Baca Juga:  Salurkan BLT DD Tahap II, Kades Lapeom-TTU Tegaskan 94 KK Beli Sembako

“Jadi kesejahteraan di desa ini itulah yang saya iming-imingkan dan akan saya wujudkan,” pungkasnya.

Penulis : Laris Mataubana

  • Bagikan