Anton Natun: Beasiswa Kedokteran Bukan Buat Anak Pejabat

0
219
Anton Natun, Anggota DPRD Kabupaten Kupang dari Fraksi Hanura
Anton Natun, Anggota DPRD Kabupaten Kupang dari Fraksi Hanura
Anton Natun, Anggota DPRD Kabupaten Kupang dari Fraksi Hanura

NTT-News.com, Oelamasi – Ketua Komisi C, DPRD Kabupaten Kupang, Anton Natun, menegaskan Beasiswa Kedokteran yang dianggarkan Pemerintah Daerah Kabupaten Kupang harus tepat sasaran.

“Beasiswa Dokter itu bagi kalangan anak-anak kurang mampu dan memiliki prestasi, bukan kasih anak pejabat,” tegas Politisi Partai Hanura ini kepada Wartawan, di Gedung DPRD Kabupaten Kupang Selasa, (23/08) siang ini.

Disela-sela masa sidang III masa persidangan III dia menambahkan, pihaknya selalu menggelontorkan anggaran dalam DPA, namun dia berharap agar tidak terjadi mafia anggaran atau KKN lalu membagi-bagi anggaran itu untuk keluarga pejabat.

“Jangan kita, (Wakil Rakyat) kasih anggaran lalu, kepala Dinas bagi-bagi. Itu KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme),” ungkap Dewan asal Amarasi ini.

Dalam perubahan anggaran kali ini, lanjutnya, sebagai wakil rakyat yang sementara menjabat Ketua Partai Hanura Kabupaten Kupang akan terus memperjuangkan dan mengawal ketat anggaran tersebut.

“Pokoknya kali ini kami akan kawal ketat, (Anggaran untuk Beasiswa kedokteran). Harus diatur yang jelas, kalau tidak biar saya coret,” tegas Natun. (George)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini