Andre Kore Lantik Pengurus KONI SBD

0
52
Ketua KONI NTT saat menyerahkan Panji KONI kepada Ketua KONI SBD, dr. Kornelius Kodi Mete

NTT-News.com, Tambolaka – Ketua Umum Komite Nasional Olahraga Nasional (KONI) cabang Nusa Tenggara Timur (NTT) Dr. Andreas Kore.ST.MT melantik pengurus baru KONI Sumba Barat Daya (SBD) yang dinahkodai Bupati SBD dr. Kornelius Kodi Mete, Jumat sore 19 November 2021 di Lopo rumah jabatan Bupati Sumba Barat Daya.

Ketua KONI NTT, Andre Kore mengatakan bahwa pengurus KONI Sumba Barat Daya cukup lama menjadi demisioner tetapi setelah pelantikan pengurus baru bersama jajaran baru KONI SBD memiliki keyakinan yang teguh bahwa KONI SBD mampu berkembang dengan baik ke depan.

“Saya yakin ditangan dingin dokter Kornelis Kodi Mete KONI Sumba Barat Daya akan berkembang. Tidak hanya skala regional tetapi juga pada skala Nasional,” kata mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat NTT dimasa kepemimpinan Gubernur Frans Lebu Raya itu.

Sementara itu Ketua KONI SBD terlantik dr. Kornelius Kodi Mete yang juga merupakan Bupati Sumba Barat Daya (SBD) mengatakan bahwa sudah lama dirinya bermimpi untuk menjadi Ketua KONI karena masih banyak yang harus dibenahi sebab SBD memiliki potensi prestasi olahraga yang luar biasa.

“Saya sudah lama punya mimpi jadi Ketua KONI di SBD, sebab banyak hal yang perlu dibenahi ditubuh KONI. Kita harus benahi kegiatan olahraga prestasi Sumba Barat Daya. Karena kita punya banyak potensi,” tuturnya.

Oleh karena itu, menurut Bupati SBD dua periode ini mengatakan bahwa setelah pelantikan ini dirinya segera menggelar rapat untuk membahas rencana Koni SBD kedepannya.

“Kita mempunyai cabang-cabang olahraga prestasi yang potensial diantara, sepak bola, kempo, karate, silat, taekwondo dan masih banyak lagi. Mari kita sama-sama berbuat dan terus berbuat bersama untuk NTT,” tutupnya. (*/rey m)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini