97 KK di Desa Lapeom – TTU Terima BLT Dana Desa

0
295
Plt Kades saat menyerahkan BLT dana desa kepada warga penerima

NTT- News.com, Kefamenanu – Kegiatan penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT), Desa Lapeom, Kecamatan Insana Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), diberikan kepada 97 kepala keluarga, Kamis (28/05/2020).

Kepala Desa Lapeom, Januarius B.K. Naisoko, kepada media ini via whatsaap (29/05), malam mengatakan bahwa Kegiatannya penyaluran dana BLT tahap I periode April yang diberikan bagi 97 KK itu sudah di tetapkan berdasarkan hasil validasi data pada tanggal 2 Mei yang lalu.

Kades yang akrab disapa bapak Janu bagi masyarakat desa setempat menambahkan bahwa berdasarkan keputusan surat kepala desa yang tertera ada 97 KK, akan tetapi yang di realisasikan hanya 94 KK dengan alasan bahwa 3 KK telah menerima BST dari kementrian Pada tanggal 22 Mei yang lalu, bertempat di kantor camat Insana barat.

“Sebenarnya ada 97 KK, tetapi 3 KK itu sudah mendapatkan BST,” ungkapnya.

Dana yang di berikan masing KK berupa uang tunai sebesar Rp.600,000,00 diberikan langsung kepada 94 KK dengan jumlah dana yang tersalurkan sebanyak Rp. 56.400.000._

Penulis : Laris Mataubana

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini