2 Gadis Muda Ini Dipecat, Karena Jalan-Jalan Bugil Saat Jam Makan Siang

  • Bagikan

NTT-NEWS.COM, Moskow – Ada-ada saja yang dilakukan oleh kedua gadis muda asal Rusia ini, saat waktunya jam makan siang, mereka malah melakukan hal yang tak lazim dilakukan gadis-gadis muda pada umumnya, mereka jalan-jalan tanpa busana (bugil) hanya menggunakan sepatu boot di saat musim salju.

Entah apa yang ada di pikiran, Lika Ignatyeva (24), dan Alina Zotova (23) saat melakukan aksi nekat seperti itu. Mereka adalah pekerja di sebuah department store yang ada di Rusia, dan juga adalah calon model. Saat masuk jam makan siang, mereka memutuskan untuk bersenang-senang dengan melakukan aksi ekstreem tersebut, bahkan disaat suhu sedang dingin-dinginnya, karena saat itu sedang musim salju.

Menurut Mirror.co.uk edisi Rabu (25/03/2015), seorang fotograper, Dimitry Kulishenko (30) saat itu tengah berada disekitar jalan dimana kedua gadis itu melakukan aksinya, tepatnya di jalan Khabarovsk. Dimitry pun sempat mengabadikan momen tersebut.

“Saya baru saja keluar dari toko ketika melihat mereka berjalan-jalan tanpa busana di sekitar salju, mereka tertawa dan cekikan, dan ada seorang pria memotret mereka. Saya pikir mereka dalam pengaruh obat, karena ini bukan pemotretan profesional,” terang seorang saksi bernama Inga Kuznetsova (45). Lapor Mirror.co.uk.

Lebih nahas lagi, bukan hanya dalam bentuk jepretan foto, tapi ada seseorang yang berhasil merekam kejadian tersebut dan menyebarkannya ke khalayak ramai. Alhasil, boss dari department store dimana kedua gadis cantik tersebut bekerja pun mengetahui, kelakuan anak buahnya tersebut. Dan bisa ditebak, kedua gadis cantik tersebut dipecat dari tempatnya bekerja itu.

“Keduanya dipanggil untuk menjelaskan tindakan mereka dan kemudian diberhentikan karena membuat malu kota dan Rusia,” ujar juru bicara department store tersebut.

Mendapati peristiwa seperti itu, Alina Zotova hanya berkata,” itu hanya untuk bersenang-senang. Saya tidak tahu bagaimana akan mendapatkan pekerjaan lain sekarang, karena foto kami ada di mana-mana,” keluhnya sedikit menyesal. (sumbernews.com)

  • Bagikan