1712 Teko Guru di TTU Resmi Terima SK Daerah

  • Bagikan
Ribuan Tenaga Kontrak Daerah Kabupaten TTU menerima SK kontrak dari Bupati TTU

NTT-News.com, Kefamenanu – Sebanyak 1712 tenaga kontrak (Teko) Guru resmi terima surat keputusan (SK) daerah di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Provinsi NTT, pada rabu kemarin (8/6/2021).

Ribuan tenaga kontrak tersebut terdiri dari Guru SD sebanyak 835 dan Guru SMP sebanyak 877 orang.

Bupati Timor Tengah Utara Drs. Juandi kepada Wartawan Mengatakan, ribuan tenaga kontrak tersebut sudah resmi menerima SK dan dalam waktu dekat janji David akan segera memproses gaji para teko.

Baca Juga:  Demi Pendidikan, Dua Anggota DPRD Sumbangkan Dana Reses

Dikatakannya, gaji para teko kedepan akan dibayar per bulan.

“Ke depan kita akan bayar setiap bulan, ” Janji Juandi setelah usai penyerahan SK Kepada para Teko. Rabu, (09/06/2021).

Pada kesempatan itu Juandi berharap agar para teko yang sudah Terima SK dapat bekerja dengan disiplin dalam menjalankan tugas sesuai tupoksi.

Baca Juga:  Meriahkan HUT Ke-94, Mario Klau Hibur Warga TTU

David juga berharap semoga dengan semangat dan kedisiplinan yang dimiliki oleh para guru dalam menjalankan tugas pengabdiannya, dapat menghasilkan out put yang mampu bersaing di masyarakat.

“Saya menghimbau agar para teko guru ini harus rajin. Masuk sekolah tepat waktu dan pulang juga tepat waktu. Selain itu mereka juga harus mempersiapkan diri dengan baik sebelum masuk kelas agar mereka dapat membagikan pengetahuan secara baik kepada siswa dan menghasilkan out put yang baik,” ungkap David.

Baca Juga:  Pengelolaan Dana Desa, Kejari Kefamenanu Yakin Semua Desa Lakukan Pemborosan

Fridus Ciompah

  • Bagikan