13 Th Anniversary Brigif 21/Komodo Dimeriahkan dengan Komodo Trail Adventures Spesial Edition

0
400
Danbrigif 21/komodo saat melepas para rider Trail di Naibonat Kabupaten Kupang NTT

NTT-News.com, Naibonat – Brigade Infanteri (Brigif 21/Komodo) menggelar Event Komodo Trail Adventures spesial edition dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Brigif 21/Komodo ke-13 Sabtu, (03/12/2022) kemarin.

Event ini mendapat respon positif dari para pencinta Trail di Nusa Tenggara Timur (NTT), pasalnya animo pecinta Trail sangat luar biasa, mereka datang dari seluruh daerah di Provinsi NTT ini.

Danbrigif 21/Komodo, Kolonel Inf Samsul Huda, S.E.,M.Sc pada kesempatan itu menyampaikan Selamat datang kepada para peserta trabas dari berbagai daerah.

Baca Juga: Pusterad Gelar Asistensi teknis Binter Satnonkowil di Yonif 743/PSY Brigif 21 Komodo

Dikatakan bahwa kegiatan trabas yang kita laksanakan hari ini dalam rangka memperingati HUT ke-13 Brigif 21/Komodo.

Dia berharap agar kegiatan tersebut memberikan dampak positif bagi semua pencinta Trail dimana saja berada.

Dengan event tersebut Kolonel Inf. Samsul mengharapkan juga, para pencinta Trail dapat menjadikan momentum tersebut sebagai jembatan menjalin silahturahmi dengan semua pihak, baik TNI-POLRI dan masyarakat yang terlibat dalam kegiatan itu.

Selain itu ucapan terimakasih dan harapannya, dia juga menyampaikan kepada seluruh peserta yang sudah hadir dan berpartisipasi untuk mengikuti kegiatan yang selenggarakan di Mako Brigif 21/Komodo.

Baca Juga: Kasipers Korem 161/WS Wakili Komandan Korem Lepas Satgas

“Kegiatan dimulai pada pukul 10.00 Wita yang dilepas langsung oleh Danbrigif 21/Komodo di pintu masuk Brigif 21/Komodo. Setelah dilepas peserta melewati rute mengelilingi Markas Komando Brigif 21/ Komodo di Desa Naunu, Kecamatan Fatuleu Kabupaten Kupang dan diakhiri pukul 17.30 Wita,” ajaknya sembari menjelaskan rute yang akan dilalui para peserta.

Terpantau media ini, lebih dari 250 Rider’s yang ikut berpartisipasi dalam event Komodo Trail Adventure ini termasuk hadir pula Kapolres Kabupaten Belu, Kapolres Kabupaten Kupang, Danyon Marharlan serta pimpinan TNI-Polri lainnya.

Pelaksanaan Trabas kali ini menyajikan rute yang baru dengan adanya rute Enduro, Grass Track dengan diakhiri titik tantangan berupa menaklukkan tanjakan berhadiah.

Antusiasme peserta terpancar selama kegiatan dan diakhiri dengan pembagian door prize kepada peserta. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini